CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 29 November 2010

Dua Pelajar MAN Kepergok Hisap Sabu-sabu

Mojokerto - Dua pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Mojokerto, ditangkap Satnarkoba Polres Mojokerto. Keduanya ditangkap setelah kerpergok menghisap lintingan ganja di pinggiran jalan di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Senin, (29/11/2010).

Keduanya masing-masing, SAJ (28) siswa kelas 3 asal Dusun/Desa Pelabuhan, Kecamatan Jetis dan AR (17) siswa kelas 2 asal Dusun Blimbingsari, Desa/Kecamatan Sooko.

Informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com, penangkapan itu berawal saat petugas memperoleh informasi dari masyarakat tentang kedua tersangka yang sedang asyik menghisap ganja.

Petugas yang merespon laporan tersebut, segera datang ke TKP dan mendapati keduanya sedang dalam kondisi setengah teler. Tanpa banyak bicara, kedua tersangka langsung ditangkap dan digelandang ke Mapolresta Mojokerto.

Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sisa ganja kering sebanyak 1,5 gram dan dua buah handphone milik kedua tersangka. Kini, beserta barang bukti tersebut keduanya diamankan dalam tahanan Polresta Mojokerto.

Kasubag Humas Polresta Mojokerto AKP Sriyono saat dikonfirmasi penangkapan tersebut membenarkan. "Keduanya kini masih diamankan dan menjalani pemeriksaan intensif," pungkasnya.

0 komentar: