CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 23 November 2010

Perjalanan Karier The Changcuters akan Diparodikan


The Changcuters
Saat ini grup musik asal Bandung The Changcuters bisa disebut sebagai salah satu band yang sedang naik daun di dunia musik Indonesia. Seperti apa jadinya jika perjalanan karier mereka diparodikan?

Vokalis Changcuters sendiri, Tria juga penasaran. Memang, pelantun 'Racun' itu tidak ikut bermain dalam pertunjukan parodi tersebut. Sejumlah komedian akan memerankan mereka, antara lain Aming, Deswita Maharani, Fery Maryadi, Shogi dan TJ.

"Bagaimana jadinya kalau Changcuters dibikin parodi? Saya jadi penasaran,” kata Tria sang vokalis saat dihubungi via ponselnya, Senin 1 November.
Tria merasa bersyukur The Changcuters bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia. Pacar aktris Tyas Mirasih itu juga memberi sedikit masukan untuk menjadi orang terkenal.

"Cukup modal kreatif dan percaya diri,” tukas vokalis yang memiliki gaya rambut ala Elvis Presley itu.
Pertunjukan parodi tersebut akan jadi puncak acara konser Spektafest Gudang Garam Merah yang akan digelar di Prabumulih, Sumatera Selatan pada Sabtu 6 November mendatang.

Selain The Changcuters, band yang akan tampil dalam acara tersebut antara lain Naif, Armada dan Juliette. Sebelumnya, perjalanan karier band Ungu, ST 12 dan Wali juga telah sukses diparodikan di acara yang sama. (in)

0 komentar: