CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 12 November 2010

Tips Memilih Kado Pernikahan



Kado pernikahan seringkali menjadi masalah bagi para tamu undangan, sehingga tidak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk memberikan uang. Tahukah Anda, beberapa pengantin justru menginginkan hadiah berupa barang dari teman dekat atau saudaranya karena lebih berkesan.

Tugas Anda lah sebagai teman dekat atau saudaranya untuk menentukan kado pernikahan apa yang cocok bagi sang pengantin baru. Dan berikut Belle berikan tip-tip yang mempermudah Anda memilih kado pernikahan:

Khusus Bagi Pasangan Pecinta Musik atau Seni

Tidak ada yang lebih membahagiakan dan berkesan tentunya bagi sang pengantin saat menerima sebuah kado pernikahan berupa tiket pertunjukan/musik/konser penyanyi/band favoritnya. Caritahu band/penyanyi/pertunjukan seni yang disukai sang pengantin. Tidak ada salahnya untuk membuat sang pengantin semakin bahagia dengan kado pernikahan ini bukan?


Pasangan Pengantin Sportif

Jika tadi membelikan tiket pertunjukan musik/seni, berbeda lagi dengan pasangan sportif dan pecinta olahraga. Anda bisa menghadiahkan mereka sepasang tiket pertandingan olahraga kesukaan mereka. Atau menghadiahkan membership di sebuah tempat fitness, dan bisa juga memberikan peralatan olahraga favoritnya, misalnya pakaian renang, raket tenis, ring basket, dan lainnya.

Pasangan Pengantin Romantis

Anda dan teman-teman bisa mengumpulkan dana untuk memberikan tiket sebuah paket liburan/bulan madu romantis. Bisa ke Bali,Gili Trawangan, atau voucher menginap di sebuah hotel.



Pengantin Penyayang Hewan

Banyak sekali yang bisa Anda berikan bagi pasangan pengantin yang menyayangi hewan ini. Bisa berupa lukisan yang berhubungan dengan hewan peliharaan favoritnya, patung, atau sketsa/lukisan sang pengantin bersama hewan peliharaannya

0 komentar: