CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 23 November 2010

Seribu Band Bersatu Bantu Bencana

Band yang terlibat antara lain, Slank, Ungu, Iwan Fals, Naif, dan Jamrud.
Kamis, 4 November 2010, 18:38 WIB
Irina Damayanti, Beno Junianto
Slank (Freddy/VIVAnews)

VIVAnews - Sejumlah pemusik ternama menyambut dengan tangan terbuka dan penuh antusias untuk mengadakan pagelaran musik bertajuk '1000 Bands United' (IBU) yang diprakarsai PT Indosat Tbk bersama Falcon Cares dan Deteksi Production.

Seluruh hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan untuk korban bencana tsunami di Mentawai, bencana letusan Gunung Merapi, dan bencana banjir di Wasior.

"Ini adalah konser terbesar kami bersama para musisi ternama yang menampilkan performa spesial, dimana selama 3 hari kita unjuk gigi demi acara amal ini," ujar HB Naveen, pimpinan Falcon Cares saat jumpa pers di Hotel Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 4 November 2010.

Acara yang akan menampilkan aksi 1.000 band ini akan disuguhkan lewat kurang lebih 10 panggung."Tergantung kebutuhan dan antusiasme masyarakat karena ini kan sifatnya amal jadi banyak yang akan hadir," tutur Harry Koko dari Deteksi.

Beberapa band yang akan ikut terlibat dalam konser ini antara lain, Slank, Ungu, Iwan Fals, D'Masiv, Naif, Jamrud, Rhoma Irama, Boomerang, Gigi, BlackOut, Wali, Pas Band, The Changcuters, SID, Duo Maia dan lain-lain.

"Ini adalah ide yang sangat luar biasa. Saya sangat bangga dengan konser amal ini karena sudah lama tidak mengisi acara amal, apalagi seluruh penjualan tiketnya akan diberikan kepada korban bencana alam," tutur Bim Bim 'Slank'.

Dalam konser yang akan digelar 17-19 Desember 2010 di Bumi Perkemahan Cibubur ini, turut menampilkan sejumlah kelompok musik tradisi.

"Musisi tradisi di antaranya akan tampil dari Papua, Menado, Kupang, Aceh, Samarinda dan beberapa musisi daerah lainnya,"ujar Harry Koko. (adi)

0 komentar: