CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 15 November 2010

Konser The Changcuters di GOR Kotabaru Jambi Bikin Heboh

Menyisakan kesan tersendiri di hati The Changcut Rangers…

the-changcuters-3Wanita racun dunia…. Seluruh penonton The Changcuters, pun serentak menyanyikan lagu bersama The Changcuter di GOR Kotabaru Jambi yang tak asing lagi di telinga kita. Begitu juga dengan lagu-lagu yang lain. Hampir seluruh lagu yang dibawakan oleh The Changcuters malam itu, diikuti oleh hamper seluruh penonton.

Yup, alunan lagu The Changcuters sanggup membius para remaja Jambi.
Gila-gilaan bro, konser The Changcuters membuat Kota Jambi bergetar. Ribuan manusia larut dalam alunan musik rock n roll yang apik.

Malam Tadi (24/05) Gedung Olahraga Jambi telah dipenuhi lautan masyarakat Jambi untuk menyaksikan band idola mereka. Konser The Changcuters yang diadakan oleh Motor Yamaha yang bertemakan Funtastic Yamaha Raja Motor 4 Tak 2009.

Acara ini juga menampilkan 10 besar finalis model Jambi. Tidak hanya itu saja, acara yang telah di nanti-nanti kan oleh penonton terutama Changcut Ranger (sebutan untuk fans The Changcuter) pun turut bersorak gembira karena band idamannya beratraksi.

the-changcuters-2Di sela-sela konsernya sang vokalis sempat menanyakan makanan khas Jambi.
“Makanan khas Jambi apa..?”
“tempoyak…….,”serentak ribuan penonton menjawab.
“Ya ya, nanti saya akan coba makan tempoyak,”
“Tapi siapa yang mau antar tempoyak tunjuk tangan?….
seluruh The Changcuts Ranger pun mengangkat tangan.
“Ah, kok banyak yang cowok yang angkat tangan, gue bosen…. Yang cewek dong Haha…
penonton pun tertawa dengan ulah jahil Tria.

Tak lama, mereka melanjutkan memainkan lagu-lagu andalannya. The Changcuter membawakan lagu-lagu yang udah tidak asing lagi di telinga kita. Lagu yang dibawa oleh The Changcuter yaitu Pria Idaman Wanita, Sang Penakluk Api, Gila-gilaan, dan Main Serong. Yang menjadi lagu andalan dan lagu yang sangat dinanti-nantikan oleh para Changcut Rangers, dan masih banyak lagi lagu dari album Pertama The Changcuters “Mencoba Menuju Sukses” sampai dengan album terbaru mereka, “Kalajengking Hitam”.

Tidak seperti konser-konser band nasional yang pernah konser di Jambi kebanyakan selalu rusuh. Kali ini The Changcuters dan penonoton benar-benar damai. Tak ada penonton yang berlebihan memancing kerusuhan. Tidak Seperti pada konser D’Masiv sempat stop sesaat beberapa waktu lalu yang rusuh akibat ulah para penonton.

the-changcuters“Sambutan penonton di Jambi sangat luar biasa, kami tak menyangka akan semeriah ini. Bagi The Changcuters Masyarakat Jambi sangat mengesankan,”ujar Tria sang vokalis bersemangat.

Para penonton pun hanyut terbawa kedalam lagu2 yang dibawakan oleh The Changcuter tersebut, apalagi vokalisnya Tria berhasil menghibur para penonton dengan guyonan-guyonan yang khas dari Tria, penonton tertawa terbahak-bahak. tidak hanya itu saja bahkan ada salah satu changcutRangers sempat mengalami musibah kehilangan Handphone tapi dia melemparan tersebut agar bersabar.

Salut buat polisi yang telah mengamankan jalannya konser.
Acara yang dimulai dari pukul 20.00 WIB pun harus selesai pada pukul 22.00 WIB. Ditutup dengan lagu Main Serong, yang diikuti gerakan-gerakan khas The Changcuters oleh ribuan penontonnya.

the-changcut-ragersPara ChangcutRangers yang ditemui oleh tim Jambi-online.com malam itu, mengatakan sangat merasa puas karena bisa menyaksikan band idaman nya secara live.

“Kami merasa puas dan senang sekali bang udah melihat langsung The Chancuters secara langsung, apalagi konser ini cukup damai,” terang Ardi salah penonton.

Sukses selalu buat The Changcuters n semangat selalu buat para changcutRangers.
Salam Kompak.

0 komentar: