CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 12 November 2010

Totti Tak Akan Kembali ke Timnas


(AFP/Jochen Luebke)

Jakarta - Performa buruk Italia belakangan ini dilatari akibat kekurangan pemain dengan kreativitas tinggi seperti Francesco Totti. Namun apakah yang bersangkutan berniat untuk comeback? Jawabnya tidak menurut sang istri.

Totti telah mengumumkan pensiun setahun setelah membawa Italia juara dunia, empat tahun silam. Ia pernah dibujuk untuk comeback dan tampil di ajang Euro 2008 namun menolaknya. Menjelang Piala Dunia 2010, Er Purpone sempat diberitakan bersedia comeback jika dipanggil kembali.

Sayangnya setelah kepelatihan kembali beralih ke Marcelo Lippi, Totti akhirnya tetap tidak dipanggil. Dan hasilnya si juara bertahan tampil mengecewakan dengan tersingkir di babak awal dan menghuni posisi buncit di grupnya.

Kegagalan itu adalah kiprah terburuk Italia dalam sejarah mengikuti Piala Dunia. Disebut-sebut buruknya penampilan Andrea Pirlo dkk. karena kekurangan pemain dengan kreativitas tinggi seperti yang ada dalam diri Totti.

Meski demikian, Totti tampaknya tidak punya niat untuk memperkuat negaranya. Hal itu dikatakan Ilary Blasi yang tak lain adalah istri Totti.

"Kembali ke timnas Italia? Saya suka baju Italia tetapi saya merasa Francesco tidak akan memakainya lagi," ujar Ilary kepada majalah Diva e Donna yang dikutip La Gazetta dello Sport.

Totti kini berusia 34 tahun yang artinya kian dekat dengan masa pensiun. Akan tetapi Ilary menepis anggapan bahwa suaminya tersebut akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Pensiun? Mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola akan menjadi hal yang membuat suami saya trauma. Itu akan menjadi fase terakhir dalam hidupnya," tutup mantan model itu.

0 komentar: